Pages

JAKET KULITMU "ASLI or FAKE" ?

Jumat, 31 Januari 2014

Jaket kulit memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan jaket lainnya. Selain modelnya yang tidak akan mudah dimakan waktu, jaket kulit juga memiliki ketahanan lebih yang dapat membuat Anda terlindungi.

Namun sayangnya, banyak pihak yang sering menjual jaket kulit palsu. Meski harganya lebih ringan, namun secara kualitas dan kegunaan jelas berbeda.

Jika Anda tidak ingin tertipu dengan penjual jaket kulit gadungan, Rangga Sukmajaya, pengelola toko jaket kulit Guzela, memberikan tips-tips untuk mengenali jaket kulit asli dalam 4 langkah ini.

Kenali jaket kulit asli dengan 4 cara ini!1. Tidak kaku

Menurut Rangga, jaket kulit tidak kaku karena terbuat dari kulit sapi atau domba. Kulit yang berkualitas bagus biasanya juga memiliki bau yang khas.

2. Elastisitas

Jaket kulit asli tidak akan melar, maka ketika Anda menarik-nariknya, jaket ini tidak akan elastis. Kulit asli membuat jaket ini terasa lembut.

3. Berat

Jika Anda menjinjing jaket kulit Anda dan terasa berat serta berwarna tidak mengkilap, bisa jadi jaket itu bukanlah jaket kulit asli. Jaket kulit yang terbuat dari domba lebih enteng jika dipakai dan dibawa.

4. Jahitan

Jaket kulit yang polos memiliki lebih sedikit jahitan sehingga lebih awet karena bukan terdiri dari berbagai sambungan-sambungan. Namun ini juga bukan berati jaket kulit yang banyak memiliki variasi warna adalah jaket kulit palsu.

Referensi  :
www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

 
Zakaria Al-Faeyza © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting