Pages

GOYANG FENOMENAL BIKIN PENCIPTA TERKENAL

Sabtu, 28 Desember 2013

Publik tanah air kini sedang dilanda demam 'Goyang Caesar', sebuah goyangan yang diciptakan oleh mantan seorang tukang ojek, Caesar yang saat bulan puasa kemarin dikontrak oleh Trans TV untuk menjadi salah satu pengisi acara 'Yuk Kita Sahur' (YKS).

http://static.pulsk.com/images/2013/12/15/thumb_320_52ad4f4123c99_52ad4f4124c3c.jpgCaesar mungkin tidak mengira kalau goyangan dari lagu 'Buka Dikit Joss' yang dia ciptakan tersebut akhirnya menjadi booming seperti sekarang. Akibat goyangan ciptaannya itu, Caesar kini terkenal seantero negeri. Job mengisi acara di berbagai televisi pun datang silih bergantin tiada henti.

Bahkan, pria yang pernah jadi asisten komedian Soimah tersebut kini juga sudah jadi bintang iklan. Sebuah pencapaian luar biasa.

Tak cuma Goyang Caesar saja yang booming. Beberapa jenis goyang juga pernah 'berjaya' di Tanah Air yang dibawakan oleh artis-artis dangdut. Sebut saja goyang ngebor yang dipopulerkan Inul Daratista, goyang ngecor, goyang patah-patah, goyang gergaji dan goyang Bang Jali.

Akankah goyangan-goyangan produk dalam negeri seperti Caesar Style bisa mendunia, semisal goyang Gangnam Style yang dipopulerkan oleh Psy asal Korea Selatan? Kita tunggu saja pengamat musik akan berkomentar terkait hal ini. Selamat membaca, keep smile!

Referensi  :
http://berita.plasa.msn.com/nasional/merdeka/ketika-goyang-fenomenal-bikin-sang-pencipta-jadi-terkenal
http://www.merdeka.com/tag/g/goyang-fenomenal/

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

 
Zakaria Al-Faeyza © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting